Peningkatan Jalan Serma Somad Link Padang Karet Batas Kota Jadi Sorotan Publik

oleh -301 views

PAGARALAM, HR – Pagaralam proyek peningkatan jalan serma somad link padang karet yang dianggarkan di Dinas PUPR  dengam anggaran APBD.P kota pagaralam senilai Rp 4.825.316.000 rupiah yang dikerjakan oleh CV.Daulay Berjaya diduga dikerjakan asal asalan tampa memperhatikan mutu dan kwalitas proyek tersebut.

Pembangunan peningkatan sisi jalan yang dibangun dengan cara di cor yang menghabiskan dana APBD.P tahun 2022 kota pagaralam mesti dapat dinikmati cukup lama oleh masyarakat sekitar ,tetapi pantauan awak media dilapangan tampak dari hasil pengerjaan proyek yang mengabiskan dana milyaran tersebut tidak akan bertahan lama,hal ini buka tampa sebab karna matrial yang digunakan dan sistem yang digunakan untuk pengerjaan proyek tersebut sudah bisa dilihat langsung oleh mata kepala sendiri dimana proyek yang baru dikerjakan beberapa bulan ini sudah banyak terlihat kerusakan disana sini.

Farkazi bersama boy ketua dan sekjen FWI Pagaralam yang  turut turun kelapangan memantau proyek ini mengatakan kepada koran ini sabtu/12/2022 sangat menyanyangkan tindakan dari pihak kontraktor dan pihak dinas terkait baik, PPTK selaku pengawas proyek yang tidak memperhatikan mutu dan kwalitas dalam pengerjaan proyek ini karna dalam pengecoran peningakatan jalan tersebut hanya memakai mesin molen kecil tidak menggunakan becingplang kwalitas cor botin tersebut sangat rendah mutunya.

Kami selaku masyarakat dan kontrol sosial akan membuat laporan kepihak kejati Sumsel langsung prihal adanya indikasi dugaan korupsi dalam proyek ini ujar kaci.

Loading...

“Terpisah, Masrih selaku PPTK proyek tersebut ketika dihubungi rekan-rekan media, Senin (5/12/2022) mengatakan pengecoran jalan tersebut sepanjang 300 m dan akan diaspal,” ujarnya. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan