Pengundian Perdana Kupon Berhadiah Bagi Masyarakat Yang Sudah di Vaksin

oleh -86 views
Pengundian Perdana Kupon Berhadiah Bagi Masyarakat Yang Sudah di Vaksin.

PAGARALAM, HR – Pengundian perdana kupon berhadiah bagi masyarakat yang sudah di Vaksin, Secara simbolis oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, bertempat di Lobi Sekretariat Daerah Kota Pagaralam.

Pada acara Gebyar Vaksinasi Berhadiah tersebut, Walikota Pagaraam Alpian Maskoni menyambut baik serta mengapresiasi terobosan dari Polres Pagaralam dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk suntik vaksinasi Covid-19.

Alpian, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam untuk bersama-sama mengajak keluarga, lingkungan sekitar untuk melawan Covid-19 dengan mensukseskan Vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran coronavirus.

Pengundian periode September ini diundi sebanyak 10 kupon hadiah berupa kompor gas, kipas angin, dispenser dan hadiah lainnya. Sementara periode selanjutnya akan diundi pada Oktober sampai Desember, dimana puncak pengundian akan mendapat Door Prize 1 Unit Motor, Televisi dan Kulkas.

Presentase tingkat kesadaran masyarakat Kota Pagaralam yang sudah divaksinasi sudah mencapai 31%. Kedepannya Walikota Pagaraam Alpian Maskoni berharap presentase kesadaran masyarakat mencapai 75% sudah melakukan vaksin.

Lanjut Pian, Pemerintah Kota Pagaralam telah menyediakan tempat vaksin di 7 Puskesmas yang tersebar di 5 Kecamatan, Rumah Sakit serta di Kantor Sekretariat Daerah Kota Pagaralam.

Loading...

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono beserta Jajaran serta stakeholder terkait, yang telah bersinergi mensukseskan giat vaksinasi di Kota Pagaralam. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.