Penggusuran Pasar Berjalan Aman

oleh -243 views
TANGERANG, HR – Penggusuran pasar Malabar yang dilakukan oleh pemerintah kota Tangerang yang langsung dikomandoi oleh Kepala Dinas Trantib Kota Tangerang H Mumung N beserta Kapolsek Jati Uwung Kompol Rully IW beserta jajaran dari Polres Tangerang Kota dan juga pihak-pihak dari kecamatan langsung dipimpin oleh Camat Cibodas Boyke Akhmad Syaefe’i dan lurah Cibodas Sari Chotibul Imam, dalam pelaksanaan penertiban pasar Malabar ini berjalan lancar dan aman, Jumat (25/9). 
Penggusuran Pasar Berjalan Aman
Semua pedagang yang ada di lokasi penggusuran ini menerima ditertibkan dan dipindahkan ke tempat yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang, memang pasar di lokasi ini sangat mengganggu ketertiban umum.
Menurut Kadis Trantib Kota Tangerang Mumung menuturkan bahwa kegiatan penggusuran ini telah disosialisasikan dulu kepada para pedagang. “Kami bekerja sesuai aturan yang telah disepakati oleh semua pihak dan kami selaku penegak Perda di kota Tangerang harus bekerja secara objektif dan tidak akan merugikan para pedagang disini,” ungkapnya.
Senada dilontarkan oleh Lurah Cibodas Sari Chotibul Imam bahwa pihaknya telah memberitahukan kepada para pedagang yang ada di wilayahnya bahwa pada hari ini akan di lakukan penertiban pasar dan lokasi pemindahannya pun telah disediakan oleh pihak Pemkot Tangerang, maka dari itu seharusnya para pedagang yang ada hendaknya membereskan dagangannya sendiri jangan dengan kesadaran sendiri, tambahnya.
Di lokasi yang sama Kapolsek Jatiwung Kompol Rully, pihak keamanan hanya membantu pihak trantib yang sedang melaksanakan penertiban di lokasi pasar kami bersiap siaga untuk menjaga keamanan. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan para pedagang dengan sukarela membantu merapihkan dagangannya, ungkap Kapolsek yang muda ini dengan semangat. danu/gun

Tinggalkan Balasan