Pengerjaan Jalan Desa Karamuan Akan Sangat Ekonomis Dan Efisien Dikerjakan Dengan Program TMMD

Pengerjaan Jalan Desa Karamuan Akan Sangat Ekonomis Dan Efisien Dikerjakan Dengan Program TMMD.

MUARA TEWEH, HR – Pelaksanaan program TMMD ke 111 secara resmi di buka oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah dengan didampingi Wabup Barito Utara Sugianto Panala Putra SH, Selasa (15/06/2021).

Pembukaan TMMD ke 111 dihadiri oleh Ketua DPRD Barito Utara Ir Hj Mery Rukaini bersama anggota DPRD Dapil Lahei Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan, Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, Kepala Bappedalitbang, Kadis PUPR, Kasdim dan juga Camat Lahei Barat, hal ini dalam rangka peninjauan langsung pekerjaan fisik TMMD. Pekerjaan yang ditinjau pembangunan Balai Basarah dan jalan tembus Desa Karamuan sepanjang 13 Km.

Saat peninjauan pekerjaan jalan H Nadalsyah, menyampikan bahwa jalan yang dikerjakan nantinya akan menjadi jalan alternatif ke arah Kecamatan lahei Barat dari Muara Teweh ibu kota Kab Barito Utata. “Dari jalan nasional di Km 30 Desa Karamuan, nantinya jalan sepanjang 18,6 Km dapat menjadi akses alternatif masyarakat,” jelas H Nadalsyah.

Disampaikan juga bahwa jalan-jalan yang ada di Kecamatan Lahei Batat bila musim banjir, banyak jalan yang tidak bisa dilalui masyarakat. H Nadalsyah menyampaikan bahwa ini merupakan program pemerintah yang kebetulan pada tahun 2021 ada program TMMD ke 111 yang dimotori Dandim 1013/Mtw dan dibiayai pemerintah. “Bila dikerjakan secara reguler akan memakan biaya yang besar,” kata H Nadalsyah.

Loading...

Dengan dikerjakan melalui program TMMD, biaya yang digunakan bisa sangat ekonomis dan efisien. “Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih dengan adanya program TMMD dari Dandim 1013/Mtw,” tutup H Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan