Pengamanan Head In The Clouds (HITC) Jakarta, Kapolres Metro Tangerang Kota himbau penonton untuk tertib dan mematuhi aturan

oleh -53 views

TANGERANG,HR – Dalam rangka pengamanan In The Clouds Jakarta 2022 di Kawasan Community Park PIK 2, Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Apel kesiapan pengamanan di Kawasan Community Park PIK 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sabtu (3/12/2022).

Apel kesiapan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. bertempat kawasan Community Park PIK 2 Kec. Kosambi Kab. Tangerang diikuti melibatkan 1225 personil baik personel Polri, TNI, Sat Brimob, Dit Samapta, Dit Pamobvit, Dit Polair, Bid Dokkes, Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD dan PLN.

Kapolres menjelaskan pelaksanaan apel ini adalah untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang digunakan dalam pengamanan. Sebelum kegiatan dimulai telah dilakukan pemeriksaan sterilisasi oleh Tim Jibom dan K-9 untuk memastikan lokasi aman untuk di gunakan.

Kegiatan Head In The Cloud (HITC) ini akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 3 – 4 Desember 2012 di Kawasan Community Park PIK 2 dengan menampilkan 18 artis internasional, termasuk beberapa diantaranya artis Indonesia yang sudah Go Internasional antara lain: NIKI, RICH BRIAN, WARREN HUE dan STEPHANIE PUTRI.

“Saya instruksikan anggota dilarang membawa senjata api dan gas air mata, serta melakukan pengamanan dengan persuasif dan humanis,” tegasnya.

Tak hanya itu, Zain juga meminta agar seluruh personil mewaspadai setiap potensi kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas baik sebelum, pada saat dan sesudah kegiatan konser ,” paparnya.

Loading...

Pada kesempatan ini kami menghimbau penonton untuk tertib dan patuhi semua petunjuk dari panitia, perbanyak air minum karena situasi lumayan panas dan lokasi acara di pinggir pantai, sehingga terjaga keamanan, kesehatan dan keselamatannya. juntak

Tinggalkan Balasan