Pengalangan Dana Polres Melawi, Bersama Para Awak Media Demi Adek Julita

oleh -38 views
Pengalangan Dana Polres Melawi, Bersama Para Awak Media Demi Adek Julita.

MELAWI, HR – Polres Melawi beserta para Awak media dan Organisasi BPMM mengadakan Bahkti Sosial (BAKSOS) Penggalangan dana Untuk Adik Julita, Umur 1 tahun 11 bulan mingidap penyakit Tumur mata anak yang lahir dari pasangan, Susi susanti dan rino warga asal Desa Madya raya Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Selasa (16/06/2020).

Arbain barsama Para Awak Media dan para kawan-kawan dari Organisasi BPMM sangat berharap kepada dermawan yang siap dan dapat memberikan sumbangan untuk biaya pengobatan Julita Anak dari ibu Susi susanti dan rino, yang mengidap penyakit Tumur mata.” jelasnya.

Bripka Arbain mengatakan kegiatan Penggalangan dana bantuan Sosial tersebut merupakan secara dadakan Inisiatif  beserta para Anggota Polres Melawi, “bersama para Awak Media dan organisasi BPMM untuk mencari Uang bantuan dari Warga Masyarakat guna untuk pengobatan adik julita kegiatan pengalangan dana di jalan juang lampu merah Tugu Juang Nanga Pinih, total dana yang berhasil dikumpulkan pada Selasa (16/06/2020) sebanyak Rp 2864200.- Arbain menerangkan juga jumlah hingga saat ini dana yang telah terkumpul mencapai Rp 6.264.200,” jelasnya.

Abdul gaparudin Media Harapan Rakyat mewakili dari awak media Melawi, mengatakan, sangat Apresiasi kepada Polres melawi yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan pengalangan dana untuk membantu biaya pengobatan penyakit tumor mata Adik julita tersebut. ” Untuk itu Abdul gaparudin berharap kepada para Awak Media serta Warga Masyarakat di Melawi, atau di mana saja berada yang ingin berpartisipasi membantu untuk biaya pengobatan Adik Julita bisa menyerahkan langsung kepada Bripka Arbain atau ke Nomor rekening 304901041321537 Bank BRI atas nama Arbain, NO-HP-WA-0811-5626-234,” katanya.

Loading...

Karena itu, Abdul bersama teman awak media dan Kawan kawan dari semua Organisasi bermaksud menggalang dana untuk membantu adik Julita. Abdul gaparudin berharap Selain itu juga bisa membantu melalui galang dana di jalan jalan, “selain itu warga dan teman-teman juga bisa membantu langsung ke orang tuanya Julita. Dengan informasi yang kami sampaikan kami berharap bisa memberikan manfaat dan semoga bisa mengetuk hati kita bersama” harapnya. abd/skn

Tinggalkan Balasan