Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB SMAN 13. Sindang Jaya Berjalan Sesuai Dengan Koridor

oleh -53 views

TANGERANG,HR – Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) SMAN 13 Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang tahun Ajaran 2022-2023 sesuai dengan aturan Dinas Pendidikan berjalan baik dan kondusif yang dimulai dari tanggal 18/6/2022 hingga 29/6/2022.

PPPDB Tahun ajaran 2022/2023 Dimulai dari jalur Zonasi, Afirmasi, Prestasi serta jalur perpindahan orang tua berjalan dengan baik.

Terlihat dari hari pertama sampai terakhir pendaftaran tidak ada hambatan dan para pendaftar dengan tertib mengikuti arahan dan petunjuk dari panitia.

Salah satu orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya, yang mendaftarkan anaknya di SMAN. 13 Sindang Jaya mengatakan kepada Awak Media, pihaknya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak panitia yang telah memberi petunjuk mulai gimana cara pendaftaran dan cara daftar Ulang nya. Anaknya diterima dan dengan jalur zonasi, dan Disini Tidak Ada ” Pungutan ” bila anak diterima , Serta ia berharap anaknya tersebut bisa menimba ilmu dengan baik di SMAN.13 Sindang Jaya dan juga bisa menerima pendidikan yang diberikan oleh para guru di sekolah tersebut nantinya. (28/7/22).

Kegiatan MPLS bagi anak didik kelas X (atau Siswa Baru) yang telah usai digelar dihalaman sekolah selama 3 hari, dipantau langsung oleh para walimurid sambil mengantarkan putra putrinya yang pertama memasuki siswa tingkat SLA Pertama.

“Saya berharap kedepannya SMAN 13 Sindang Jaya akan lebih maju dan menjadi Sekolah Pavorit untuk wilayah Kabupaten Tangerang, dimana sekolah ini banyak telah meluluskan siswa terbaik, dan para alumni dari SMA.N.13 ini juga banyak yang berhasil menjadi pejabat pemerintah maupun Perusahsn swasta,”jelasnya.

Nur, ketua panitia PPDB SMAN.13 Sindang Jaya mengatakan, Panitia sudah bekerja dengan maksimal sesuai koridor dan aturan, tanpa ada pilih kasih,.dimana penerimaan siswa baru sudah memasuki babak baru dengan masuknya siswa siswi yang mengikuti pelajaran baru, maka dari tugas panitia sudah selesai dan kita kembalikan kepada para guru yang berwenang sesuai dengan jabatan yang berada disekolah.

Hal yang sama juga dikatakan Musli. M.Pd Kepala Sekolah SMAN.13. Sindang Jaya. Menjelaskan bahwa PPDB Tahun ajaran 2022/2023 mengacu pada mekanisme yang telah diberikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Banten, seiring dengan usainya MPLS kemarin maka sekarang kita memulai tahapan baru yakni Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) disekolah

Loading...

” hal yang patut menjadi pelajaran kita kedepan kepada siswa baru, agar siswa yang diterima disini belajar dengan baik dan menjadi harapan bagi kedua orang tua dirumah, mengingat pendidikan itu merupakan aset berharga bagi anak bangsa kedepannya,” papar Musli. juntak

Tinggalkan Balasan