Pendampingan TP4D: Sudin Bina Marga Jakbar Koordinasi dengan Kejari

oleh -191 views
JAKARTA, HR – Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat (Sudin Bina Marga Jakbar) mengadakan rapat koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Jakbar dalam pendampingan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) di Sudin, Kamis (04/08).
Pada kesempatan itu hadir Kasi Intelijen Kejari Teguh Ananto, Jaksa Fungsional Krisna Dwi Astuti dan pihak Kasudin Bina Marga beserta staf, rekanan dan konsultan pengawas yang terlibat dalam proyek peningkatan jalan dan saluran yang terdiri dari 16 (enam belas) item pekerjaan.
Teguh Ananto menekankan kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan proyek untuk melaksanakan tupoksinya masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, kepada seluruh rekanan ditekankan untuk menjaga kualitas dan kuantitas dari pekerjaan.
Dalam kesempatan tersebut, Teguh juga menghimbau, kepada Konsultan Pengawas proyek agar benar-benar melakukan pengawasan dan mengecek seluruh item pekerjaan agar sesuai dengan kontrak.
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif yang perlu dilakukan, sehingga segala bentuk tindak pidana korupsi dalam pelaksanaan dapat dihindari. Selain itu juga bertujuan untuk mempercepat proses penyerapan anggaran serta mensukseskan pembangunan. jt/kornel


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan