Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Terkait Penerimaan Tambahan Bintara Polri Polda Sumatera Selatan

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Terkait Penerimaan Tambahan Bintara Polri Polda Sumatera Selatan.

PAGARALAM, HR – Melalui Video Conference di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Pagaralam. Walikota Kota Pagaralam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara menghadiri penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait penerimaan tambahan Bintara Polri Polda Sumatera Selatan bersumber dana hibah Pemerintah Kabupaten/Kota, Senin (07/06/2021).

Pada sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengatakan, hal ini sesuai dengan arahan dari Kapolri dimana Polda Sumsel beruntung karena mendapat kuota tambahan Bintara, dimana sebelumnya telah dilakukan di Wilayah Papua.

“Saya mengucapkan terima atas partisipasi semua kepala daerah se-sumsel atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga harapan kita semua dari peserta didik nantinya dapat melahirkan perwira yang presisi,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar selaku perwakilan kepala daerah yang hadir langsung di Polda Sumsel menyambut baik penambahan kuota penerimaan Bintara tersebut serta selalu mensupport dalam penambahan kuota, apabila kegiatan ini terus berjalan ditahun-tahun selanjutnya.

Loading...

Pada penandatanganan MoU ini juga turut dihadiri oleh Seluruh Kepala Daerah dan Kapolres se-Sumsel, Sekretaris Daerah dan Bagian Hukum Sekretariat Kota Pagaralam. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan