Pemkot Tangerang Rutin Agendakan Program Stimulan bagi RT/RW

oleh -224 views
TANGERANG, HR – Pemkot Tangerang yang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama di tingkat Kelurahan dan kecamatan yang secara rutin mengagendakan program stimulan bagi RT/RW. Salah satu nya dilakukan oleh kecamatan Pinang yang terdiri dari 11 Kelurahan, terbagi 75 RW, dan 432 RT dibawah titah H Maryono selaku Camat Pinang bertempat di aula Kecamatan Pinang mengadakan salah satu Program dari Pemkot Tangerang yakni Kegiatan Stimulan RT/RW Kecamatan Pinang-Kota Tangerang Tahun Anggaran 2016, Selasa (06 September 2016).
Hadir pula Eryadin Halim Kasi Ekbag, Intan Fernika Kasi Pelayanan Umum, Nurmala Asikin Kasi Tapem, Abdul Khoir Kasubag Perencanaan, staf Kecamatan, staf Kelurahan dan, hampir seluruh RT/RW yang tersebar di wilayah Kecamatan Pinang menghadiri kegiatan tersebut.
Camat Pinang Maryono memberikan kesempatan kepada RT/RW untuk melaporkan apa yang selama ini sudah dikerjakan serta apa saja kendala-kendala lainnya. Setelah menerima hal tersebut Camat Pinang beserta para jajarannya akan terus monitoring dan menindak lanjutinya.
Kemudian itu ke paparan perencanaan pembangunan rekapitulasi bedah rumah, jambanisasi, perbaikan jembatan, jalan lingkungan, drainase/gorong-gorong yang sudah dilaksanakan serta selanjutnya, program E-KTP, KK, KIA, PBB dan lainnya.
Pertemuan ini pun juga sekaligus menghadiahkan berupa Piala dan Penghargaan 17 Agustus 2016 ke-71 Kampung Merdeka dan Lomba Gapura se-Kecamatan Pinang serta sagu hati simbolis hibah Akte Jual-Beli Kepemilikan Rumah secara Gratis bagi masyarakat yang tinggal di perkampungan,yang di terima langsung ke RT Sidu Kelurahan Neroktog.
Berikut daftar peraih Juara Kampung Merdeka dan Lomba Gapura HUT RI ke-71Tingkat Kecamatan Pinang, Juara 1 RW 01 Kelurahan Kunciran Indah, Juara 2 RW 02 Kelurahan Sudimara Pinang, Juara 3 RW 04 Kelurahan Kunciran, untuk Lomba Gapura Juara 1 RW 01 Kelurahan Kunciran Indah, Juara 2 RW 04 Kelurahan Pakojan, Juara 3 RW 04 Kelurahan Panunggangan Utara.
Maryono pun juga menginformasikan perihal Program Pemkot Tangerang yaitu Pelayanan Ambulans secara gratis dan Pelayanan Mobil Jenazah secara gratis yang dilaunching oleh Pemkot bersama Walikota Tangerang H Arief Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin pada saat HUT RI Ke-71,dengan Nomor Hotline Ambulans Gratis (Dalam Kota) 021-55771135, Mobil Jenazah Gratis 021-29662530, siap melayani masyarakat bagi yang memerlukan dan selanjutnya akan diantarkan ke pelayanan kesehatan terdekat.
Hal senada pun diungkapkan Sidik Ketua RT O1/RW 011 Bojong Bulak Kelurahan Kunciran Indah, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Tangerang, Dinas terkait, Kelurahan dan Kecamatan yang sudah peduli memperhatikan hasil dari kinerja kerja keras mereka selama ini. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan