Pemkot Sukabumi Menerima Bantuan APD

oleh -76 views
Pemkot Sukabumi menerima bantuan APD.

SUKABUMI, HR – Pemerintah Kota Sukabumi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, mulai dari Baju pelindung, penutup kepala, penutup muka, dan penutup alas kaki sebanyak 100 set. Semua itu diberikan PT Liza Christina Perusahaan yang bergerak di bidang garmen berlokasi diwilayah Sukabumi.

Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan dan Kerja Sama Daerah (Ekbang KSD) Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, “saat ini APD tersebut sangat dibutuhkan untuk para medis, yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan,” katanya.

Semua bantuan tersebut lanjut Rahmat, “akan didistribusikan ke Rumah Sakit- Rumah Sakit yang ada di wilayah Kota Sukabumi. Persediaan alat pelindung diri (APD) yang dikenakan dokter dan perawat untuk menangani pasien infeksi virus corona (Covid-19) di Kota Sukabumi sangatlah terbatas. Padahal itu merupakan perlengkapan utama mereka dalam setiap menghadapi, merawat, dan mengobati pasien terinfeksi Covid-19,” ucapnya.

Loading...

Tidak menutup kemungkinan siapapun yang akan berpartisipasi, dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi, “kami siap menerima nya,” pungkas Rahmat. ida

Tinggalkan Balasan