Pemkab Majalengka, Rangkul Alim Ulama dalam Pengendalian Harga di Bulan Ramadhan

oleh -92 views

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, mengundang para alim ulama se-Kabupaten Majalengka, membahas sektor rawan Nasional ekonomi saat Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H di Gedung Yuda Abdi Negara, Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin (13/05).

Bupati Karna Sobahi berharapa peran setrategis para ulama sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi yang tepat kepada para umat dalam setiap tausyiah dan kultum di setiap majelis, untuk merekatkan kembali umat di masyarakat.

“Tugas para alim ulama terus kami butuhkan sebagai perekat dan penyejuk para umat. Selain itu,  juga mengharapkan kerja sama kepada para alim ulama dalam penyampaian kepada para umat sebagai peyambung pemerintah dalam memberikan informasi program pemerintah. Terutama peningkatan daya beli masyarakat di saat bulan Ramadan dan Idul Fitri 1440 H,” ungkapnya.

Selama ini pemerintah berkewajiban mengantisipasi adanya lonjakan harga bahan pokok di pasar, selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 H dan terus melakukan operasi pasar guna mengurangi terjadinya kenaikan harga kebutuhan sembako.

Loading...

“Pemerintah Kabupaten Majalengka ke depannya akan banyak berkonsultasi dengan para alim ulama untuk memberikan solusi dan kebijakan. Sehingga keputusan yang akan kami ambil ada unsur kerja sama dengan para alim ulama,” tuturnya. lintong

Tinggalkan Balasan