Pemkab Majalengka Gelar Gerakan Sejuta Masker Tahap 2

oleh -29 views
Pemkab Majalengka Gelar Gerakan Sejuta Masker Tahap 2.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka bersama Forkopimda terus gelorakan hidup sehat dengan pedoman prokes Covid-19. Gerakan sejuta masker tahap 2 bertujuan dalam penegakan disiplin tertib kesehatan pada masa AKB di Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi,M.M.Pd pada mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung gerakan sejuta masker tahap 2 di Kabupaten Majalengka.

Karna Sobahi menyampaikan gerakan sejuta masker telah terkumpul sebanyak 3.130.432 masker dari para OPD, CSR, anggota Dewan, TP PKK, dana desa serta perusahaan perusahaan.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi pada kesempatan tersebut secara simbolis menerima bantuan masker dari Pemprov Jawa Barat sebanyak 32.000 masker.

Bupati berharap dengan gerakan sejuta masker tahap 2 ini mampu memutus mata rantai penyebaran Corona virus di Kabupaten Majalengka.

Loading...

Dia menambahkan dengan meningkatnya jumlah terkorfirmasi Covid-19 yang rata-rata dari klaster para kepala Desa dan Camat kembali mengawasi setiap orang di daerah masing-masing dengan mempersenjatai tim gerak cepat untuk mengatasi penyebaran Covid-19 yang rata rata berasal dari luar, kita tidak bisa melarang orang datang ke Majalengka, “namun segera di rapid test dulu untuk antisifasi dan jika hasil positif segera di isolasi, kalau OTG cukup isolasi dirumah saja,” tutupnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan