Pemkab Bone Bolango Apresiasi Kegiatan KMD Pramuka Cabang Bone Bolango

oleh -588 views

BONE BOLANGO, HR – Bertempat di aula Pusdiklat Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila acara pembukaan Kursus Mahir Dasar (KMB) Pramuka Cabang Bone Bolango berlangsung dengan meriah.

Acara yang dihadiri oleh pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango serta di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan mewakili Bupati Bone Bolango, memberikan apresiasi besar dan mendukung penuh kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMB) Pramuka Cabang Bone Bolango tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Bolango mengungkapkan agar nantinya kegiatan seperti ini dapat diimplementasikan lagi di sekolah masing-masing.

“Apa yang telah di dapat dalam kursus ini, nantinya akan diimplementasikan pada sekolah masing-masing dan menjadi kegiatan ekstrakurikuler wajib Pramuka bagi para siswa,” ungkap Marni Nisabu M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Rabu (07/03/2018).

Adapun dalam kegiatan tersebut, salah satu pembina Pramuka mengharapkan nantinya kedepan melalui kegiatan seperti ini akan membentuk jiwa kepemimpinan dari peserta tersebut.

Loading...

“Besar harapan saya, kedepannya kegiatan seperti ini mampu membentuk karakter dan jiwa kepemimpinan dari para siswa-siswi tersebut,” ujar Kaka Rahmat Unggo selaku Pembina dalam kegiatan pembukaan Kursus Mahir Dasar (KMB) Cabang Bone Bolango. rian

Tinggalkan Balasan