Pemkab Berau Giat Membangun

oleh -275 views
Sheet file yang siap pasang, dua bulan sempat mangkrak dan kini baru mulai dikerjakan oleh kontraktor.
BERAU, HR – Dalam rangka untuk memajukan pembangunannya Bupati Makmur yang sudah hampir masa jabatannya hanya tinggal beberapa bulan lagi, kini Al hamdulillah, pembangunan disegala bidang diwilayah Kabupaten Berau terlihat cukup maju selama pemerintahan yang dipimpin Bupati Makmur serta didukung oleh kepala- kepala Dinas dimasing-masing yang ada, serta didukung oleh Anggota Dewan Kabupaten dengan dukungan Perda dan lainya.
Salah satu yang terlihat selama kepemimpinan Makmur selaku Bupati Berau, semoga saja bila Beliau sudah berakhir jabatannya dan digantikan oleh pejabat baru/Bupati baru bisa lebih maju lagi lagi dari kepemimpinan sebelumnya, jangan saja Kabupaten Berau lebih banyak penganguran dan pembangunan disegala bidang tidak ada yang terli hat seperti yang ada sekarang ini.
Untuk meyakinkan jika Bupati baru terpilih hendaknya bisa memper hatikan masyarakatnya terutama dibidang ketenaga kerjaan dan penghasilan yang layak, serta memperhatikan samdang pangan /sembako yang layak dan terjangkau oleh dibeli oleh masyarakat luas. Hendaknya Investor sebanyak mungkin didatangkan dikabupaten Berau, biar pengangguran tidak ada terlihat dan masyarakat Kabupaten Berau bisa hidup lebih tenang dan sejahtera.
Untuk dibidang perhubungan Baik dari darat, Laut dan Udara Kabupaten Berau bisa dikatakan sudah siap semuanya baik kearah Pulau Jawa, Sumatera Sulawesi dan lainya. 
Kini Kabupaten Berau tinggal membangun hanya beberapa pembangunan yang belum terselesaikan seperti pertamanan dan penambahan pembangunan Turap/Siring yang ada sekarang terlihat pembangunan turap/siring yang ada di Kecamatan Teluk Bayur, Gunung Tabur, Tanjung Redeb dan Sambaliung yang sampai saat ini hanya tinggal menunggu penyelesaiannya saja lagi dan di harapkan dari petugas yang membidanginya bersungguh-sungguh dalam pengawasannya janga seperti pembangunan siring/turap yang terdapat di Kecamatan Sambaliung kerjaannya masih banyak yang tidak layak dan sempurna.
Kini pembangunan ek Pinggiran Pasar lama, yaitu Pasar Gayam yang terletak ditepi sungai Kelai yang kini materialnya yang sudah siap, dua bulan sempat ngangkrak belum juga dikerjakan dan baru pertengahan April ini mulai dikerjakan, sedangkan masa pekerjaannya hanya tinggal beberapa bulan saja lagi harus sudah selesai. ■ awh

Tinggalkan Balasan