Pemkab Barut Secara Virtual Ikuti Acara Launching Desa Isen Mulang

Pemkab Barut Secara Virtual Ikuti Acara Launching Desa Isen Mulang (Desa Pantang Mundur).

MUARA TEWEH, HR – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Meri Rukaini, Kapolres Barito Utara, Kasdim 1013/MTW, Kajari Barito Utara, Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, berserta jajaran FKPD dan Jajaran kepala perangkat daerah lainnya ikuti acara Launching Desa Isen Mulang (Pantang Mundur) Provinsi Kalimantan Tengah secara Virtual di ruang rapat BAPEDDALITBANG Muara Teweh, Senin (29/06/2020).

Acara Launching Desa Isen Mulang (Pantang Mundur) dipimpin oleh kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, didampingi dengan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, serta unsur Forkompinda kota Palangkaraya dan diikuti juga oleh 14 Kab/Kota se-Kalimantan Tengah secara Virtual.

Dalam sambutan Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa dengan di lounchingnya Desa Isen Mulang nanti besar harapan kita semua provinsi di Kalimantan Tengah melalui 14 Kabupaten/Kota dapat menjadi sektor ketahanan pangan yang menjadi prioritas serta menjadi provinsi yang tangguh dalam semua sektor sesuai dengan tema kita pada hari ini yaitu tangguh Covid-19, tangguh Karhutla, Tangguh ketahanan pangan, menuju tatanan Normal Baru dimasa Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Loading...

Acara dilanjutkan dengan penyerahan topi secara simbolis dan 3 unit alat pemadam kebakaran oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Fedi Prasetyo kepada warga Menteng 12 sebagai salah satu upaya Polri dalam mendukung penanganan Karhutla diwilayah Provinsi Kalimantan Tengah. Serta ditutup dengan pemukulan gong oleh Kapolda Kalimantan Tengah serta diikuti oleh seluruh kepala Daerah se Kalimantan Tengah. mps

Tinggalkan Balasan