Pemkab Barut Adakan Press Realese Melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19

oleh -200 views
Pemkab Barut Adakan Press Realese Melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19.

MUARA TEWEH, HR – Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Barito Utara adakan Press Release perkembangan Covid-19 di Kabupaten Barito Utara bersama awak media yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara. Press realese di pimpin langsung oleh juru bicara Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang juga selaku Plt. Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Barito Utara, H. Siswandoyo didampingi dengan Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, M. Iman Topik dan diikuti oleh seluruh awak media yang berada di kabupaten Barito Utara, Selasa (21/07/2020).

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang juga selaku Plt. Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Barito Utara, H. Siswandoyo menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Barito Utara berdasarkan hasil swab hari terakhir tanggal 20 Juli 2020 ada penambahan positif Covid-19 yaitu berjumlah 3 orang sehingga secara komulatif kasus di kabupaten Barito Utara berjumlah 39 orang sampai dengan tanggal 21 Juli 2020 hari ini serta pasien sembuh terkonfirmasi Covid-19 ada 5 orang dinyatakan negatif swab.

H. Siswandoyo menambahkan bahwasanya selalu menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, terapkan Physical Distancing atau jaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain, serta hindari kerumunan.

Loading...

Kepala Dinas Kominfosandi, M. Iman Topik dalam paparannya menyampaikan Dinas Kominfosandi Barut selalu berkoordinasi dengan dinas kesehatan memberikan himbauan dan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan Covid-19 baik melalui media cetak seperti Baliho, spanduk dan pamflet yang telah disebarluaskan oleh tim serta melalui media online dan media sosial lainya. mps

Tinggalkan Balasan