Pemerintah Kota Sukabumi Lakukan Verifikasi dan Vaksinasi Jelang Pembelajaran Tatap Muka

oleh -86 views

SUKABUMI, HR – Pembelajaran Tatap Muka di Kota Sukabumi belum dapat dilaksanakan karena masih menunggu hasil verifikasi yang tengah dilaksanakan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi sejak 6 September lalu melakukan verifikasi kepada sekolah yang mengajukan pembelajaran tatap muka.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Cecep Mansur, menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 10 tim untuk melakukan verifikasi di 200 TK dan PAUD, 120 Sekolah Dasar dan 46 Sekolah Menengah Pertama. Ditargetkan proses verifikasi bisa rampung dalam waktu 3–4 hari.

Dalam verifikasi, tim akan menilai salah satunya mengenai kesiapan sekolah dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid–19 termasuk teknis pembelajaran. Hasil verifikasi kemudian akan menjadi bahan pertimbangan boleh tidaknya melakukan pembelajaran tatap muka.

Loading...

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, seusai meninjau gebyar vaksinasi Covid–19 di SMK Negeri 1 pada hari Rabu, 8 September 2021, mengharapkan proses verifikasi bisa selesai pada hari Kamis, 9 September 2021, sehingga bisa diputuskan secepatnya untuk melakukan pembelajaran tatap muka. Pada gebyar vaksinasi di SMK Negeri 1 yang diikuti oleh kurang lebih 1.000 orang pelajar, Wali Kota mengajak seluruh pelajar agar mau mengikuti vaksinasi dan tidak termakan kabar hoaks tentang vaksinasi Covid–19. ida

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.