PEMERINTAH DESA LANTIK KETUA RT DAN RW

oleh -550 views
Staf  Desa Kadu saat menyerahkan SK dan stempel kepada Ketua RW 06 Oma Wijaya (kiri). Staf Desa Kadu, Ketua BPD, LPM, tokoh masyarakat,  Binamas dan Babinsa foto bersama usai pelantikan, (kanan).
TANGERANG, HR – Pelantikan Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) se-Desa Kadu, kecamatan Curug, Tangerang di gedung aula Desa Kadu berjalan lancar dan penuh hikmad, Senin (16/3).
Hadir pada kesempatan itu, para pemuka tokoh masyarakat, Ketua BPD, Ketua LPM, Camat Curug Bay Barokna, Kapolsek Curug Kompol Tri Hartono, Danramil 07 Curug Kapten Inf Tarzan, Binamas, Babinsa Desa Kadu dan RT/ RW se-Desa Kadu beserta para undangan lainnya.
Dari surat keputusan Kepala Desa masa bakti jabatan selaku RT tiga tahun. Dari 36 Ketua RT dan 7 Ketua RW se-Desa Kadu telah dilantik, dengan harapan kedepannya akan jauh lebih baik lagi dalam menjalankan tugas fungsi RT dan RW untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Desa Kadu, untuk mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Kepala Desa Kadu HM Atan saat ditemui HR di ruang kerja nya menyatakan, pelantikan yang dilaksanakan hari ini, untuk meluruskan tugas-tugas fungsi RT di wilayah yang sebelumnya ada RT 01.A/ 01 dan RT 01, B/ 01 Sekarang cukup satu RT Tidak ada lagi A, B, C dan C.
“RT dan RW saling berkoordinasi, bersama-sama dalam minciptakan suasana kebersamaan, kekompakan dan gotong royong bertujuan nya untuk membangun desa Kadu jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, bersama-sama membangun wilayah desa Kadu,“ ujarnya. angga mc

Tinggalkan Balasan