Pemdes Tanjungsari Barat dan PGRI Cikaum Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sekolah

oleh -76 views
Pemdes Tanjungsari Barat dan PGRI Kecamatan Ciakum.

SUBANG, HR – Peduli Covid-19 Pemerintah Desa Tanjungsari Barat dan Pengurus Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan cikaum lakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah.

Kepala Desa Tanjungsari Barat Jaenal Mutakim dan Ketua PGRI Cikaum, “Abdul Rosyid melakukan penyemprotan disinfektan di SD Tanjungsari. Menurut Jaenal Mutakim tujuan penyemprotan disinfektan ke sekolah SD yang ada diwilayah tanjungsari barat tentunya untuk mencegah penularan virus Corona terhadap peserta Didik yang baru masuk sekolah, Senin 13/07/20 ,” ujar Kades.

Ditempat yang sama Ketua PGRI kecamatan cikaum yang juga kepala sekolah SD Tanjungsari 2 saat dikonfirmasi wartawan Online Harapan Rakyat terkait penyemprotan disinfektan ke sekolah menjelaskan. Semua sekolah SD yang ada diwilayah cikaum harus menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan siswa-siswi diharuskan memakai masker serta menjaga jarak dengan yang lainya tujuannya agar semua peserta Didik kelas 1 yang baru masuk terhindar dari penularan virus Corona.

Loading...

Bukan itu saja, “lanjut Ketua PGRI diruangan kelas juga harus menjaga jarak siswa tidak boleh berdekatan. Pasalnya siswa SD kelas 1 yang baru masuk sangat rentan tertular virus Corona, maka dari kami selaku pengurus PGRI menghimbau kepada seluruh kepala sekolah diwilayah kecamatan cikaum agar menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan