Pemdes Mekarsari Bagikan Dana Kemensos Tahap 4 dan 5

oleh -68 views
ades Mekarsari dan Warga yang menerima Bantuan Kemensos.

SUBANG, HR – Pelaksanaan Pembagian Dana Kemensos Desa Mekarsari Tahap 4 dan 5 sebanyak 1324 Kepala Keluarga (KK) serta tambahan kuota bantuan dari kemensos sebanyak 220 jumlah keselurahan yang mendapat bantuan Kemensos 1544 KK Sabtu, (29/08/2020).

Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Ade Asmawinata, ST, ketika dikonfirmasi terkait dana bantuan dari kemensos menerangkan. “Alhamdullah desa kami mendapatkan bantuan dana dari kemensos sebanyak 1324 Kepala Keluarga (KK) ditambah kuota susulan sebanyak 220 KK, jumlah keselurahan yang mendapatkan dana bantuan dari kemensos tahap 4 dan 5 sebanyak 1544 Kepala Keluarga , dan masing-masing KK mendapatkan Rp 600 ribu, kami merasa bersyukur dengan adanya bantuan dana Kemensos, sehingga masyarakat desa Mekarsari yang terdampak Covid-19 bisa merasakan langsung dana yang diberikan oleh pemerintah pusat,” ujar Kades.

Loading...

Dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan. Lanjut Ade, “masyarakat desa Mekarsari yang mendapatkan dana bantuan dari kemensos yang datang ke aula desa tidak luput dari pemeriksaan, sebelum masuk keruangan aula desa warga di rapid tes satu per satu dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dulu dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya, guna menghindari penularan Virus Corona yang membahayakan itu,” pungkas Ade. herdi

Tinggalkan Balasan