Pemda OKI Apresiasi Forum Kowari

OKI, HR – Terbentuknya Forum KOWARI disambut antusias oleh pemerintah Kabupaten Ogan Komerimg Ilir. Pada 7 April 2015 lalu Forum KOWARI secara bersama hampir seluruh pengurus dan anggota KOWARI bertemu Sekda Kab OKI, H.Husin.Sps.MM. Sekda menyampaikan apresiasinya kepada para inisiator terbentuknya wadah wartawan OKI tersebut.
Forum Kowari, sebuah wadah guna terjalinnya hubungan mesra antara sesama wartawan dan terutama dengan pemerimtah Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Summatera Selatan.
Di kesempatan itu juga Agus Salim Ketua KOWARI yang terpilih secarah aklamasi, menjelaskan kepada Sekda, yang didampingi Kabag Humas dan Protokol, Dedy Kurniawan dan Kabag umum M. Yusuf, bahwa KOWARI di bentuk tidak ada tujuan lain selain ingin meningkatkat jalinan silatulrahmi sesama wartawan dan jalinan harmonis dengan pemerintah.
“Sesuai dengan misinya KOWARI siap beperan serta untuk pembangunan Kabupaten Ogan Komering Ilir kedepan,dan juga kami di KOWARI ini bukan hanya dari unsur wartawan saja tapi juga ada unsur LSM,dan masyarakat,” terang Agus.
Menanggapi hal tersebut, menurut Husni, orang no satu di jajaran PNS Kab OKI tersebut agar kedepannya KOWARI bisa memberikan warna dalam Kabupaten OKI. Dalam kesempatan audensi ini, sekda mengatakan bahwa Bupati Kab OKI terus berusaha melakukan loby-loby kepada pusat agar kucuran dana untuk Kab OKI bisa terus meningkat. “Sehinggah program yang sudah menjadi agenda di Kabupaten Komering Ilir ini, bisa terlaksana dengan maksimal,” terang sekda.
H. Husin juga menghimbau agar setelah terbentuk KOWARI, selalu partisipasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang kita cintai ini, pinta Sekda. ■ lia

Tinggalkan Balasan