Pembangunan SDN 03 Tanjung Redeb ‘Proyek Siluman’ dan Hanya Habiskan Anggaran Pemerintah

oleh -373 views

BERAU, HR – Menindaki adanya informasih dari wali murit terkait proyek bangunan gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Tanjung Redeb yang ada di Jalan Akb Sanipah 2 kelurahan Tanjung Redeb, kecamatan Tanjung Redeb, kabupaten Berau belum bisa ditempati karena bangunan tersebut belum rampung 100% dikerjakan.

Awak media HR (22/04/202) melalukan investigasi ke lapangan untuk melihat proyek tersebut, ternyata benar ada proyek pembangunan gedung sekolah, dimana awak media juga tidak terlihat adanya plang proyek.

Proyek pembangunan SD 3 Negeri yang diduga banyak menghabiskan anggaran pemerintah ini, terlihat seperti bangunan tua dimana proyek tersebut menurut nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya, “ini sudah 2 kali tahapan pembangunan belum juga bisa ditempati,” tuturnya.

Awak media HR mencoba menghubungi kepala dinas pendidikan yang berinisial MI untuk konfirmasi terkait proyek bangunan gedung sekolah SD 3 Negeri melalui via wa MI selaku kepada dinas tidak bisa menjawab.

Mi sekalu kepala dinas mengatakan foto yang bapak kirim ke saya udah saya sampaikan ke pada PPK. “Terkait secara teknis PPK yang tahu dengan pekerjaan proyek tersebut,” tuturnya.

Awak media HR mencoba menghubungi inisial R selaku PPK melalaui via WA, jawabnya sama R juga tidak bisa menjawab apa yang dipertanyakan oleh awak media HR.

Lanjut R, mengatakan untuk tahapan 1 yang sebagai PPK berinisial I coba tanyakan langsung untuk anggaran dan cv apa yang kerja kata R kepada media HR.

Untuk tahan 2 PPK saya sendiri pekerja CV Maheswara dengan pekerjaan dan anggaran yang tidak di sebutkan oleh R selaku ppk.

Media HR mencoba menghubungi ppk inisial I mengatakan terkait proyek tersebut bapak langsung tanya ke dinas pendidikan saja karna saya udah pindah kantor. Terkait pertanyaan bapak saya tidak bisa menjawab karna ini buka wewenang saya lagi, katanya.

Awak media HR pun mencoba menanyakan lansung kepada kepala sekolah SD 3 Negeri Tanjung Redeb melalui via WA mengatakan untuk tahapan pembangunan pertama saya belum ada di sd 3 negeri tanjung redeb ini, saya masih tugas di sd lain.

Cuma untuk tahapan pembangunan ke 2 khusus bangunan di atas saya udah disini. “Malah untuk tahapan yang ke 2 ini belum ada serah terima kepada sekolah kami,” tuturnya. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *