Pembangunan Jalan Desa Tidak Berkualitas

oleh -183 views
TANGERANG, HR – Pembangunan jalan kampung Asam Desa Patrasana kecamatan Kresek, kab Tangerang diduga menyimpang dari kualitas dan kuantitasnya yang ditentukan, sehingga mempercepat kerusakan.
Dalam rangka pengawasan yang dilakukan oleh masyarakat melalui unsur LSM, maupun lainnya dapat menyampaikan dan melaporkan secara langsung kepada yang bersangkutan mapun publik.
Temuan wartawan yang berada di kampung Asam muda Desa Patrasana kecamatan Keresek kab Tangerang diduga kegiatan overlap, ‘jalan beton ketebalan -17cm’ yang sedang dibangun jarang dilalui oleh kenderaan bertonase tinggi mendapat peningkatan.
Berdasarkan survei di lapangan yang dilakukan oleh tim selama tiga hari di bulan Oktober, bahwa kegiatan tersebut pembangunannya ada kesan dipaksakan atau dorongan orang lain untuk mendapatkan kentungan dari dari kegiatan tesebut.
Hal ini dapat didugaan tidak ada keterbukaan pelaksanaan kegiatan, contoh papan nama, pengawas, pimpro dan mandor tidak ada ditemukan, sementara yang ada dan menerima becing plan adalah pekerja, orderan ‘orderan’ adimik.
Ketika hendak dikonfirmasi pada Kasi Pembangunan kec kesek Zainal, mengatakan tidak tahu siapa pelaksananya, untuk lebih jelasnya langsung ke Dinas saja, ujarnya. Kondisi lapangan beberapa cuplikan foto dan video berdurasi 20 menit. osd

Tinggalkan Balasan