Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Kota Pagaralam Penyerahan Bantuan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Kota Pagaralam Penyerahan Bantuan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

PAGARALAM, HR – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H. Herman Deru melakukan peletakan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan GOR Kota Pagaralam di kelurahan keban agung kecamatan Pagaralam Selatan kota Pagaralam, Propinsi Sumatera Selatan, dalam kegiatan Kunjungan kerjanya di Kota Pagaralam, Jumat (09/10/2020).

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH. Gubernur Herman Deru berharap setelah ada stadion akan meningkatkan prestasi olahraga di Pagaralam.

Lanjut, Deru Stadion ini dibangun mengunakan anggaran yang berasal dari CSR PT. Bukit Asam (BA). Deru juga menjelaskan, dana CSR PT Bukit Asam (BA) sengaja di bagikan untuk pembangunan Kabupaten/Kota di Sumsel.

Adapun bantuan yang diberikan Gubernur Sumsel ke Kota Pagaralam berupa Pembangunan infrastruktur irigasi dan pengendalian banjir 26.872.000 serta Pembagunan Infrastruktur jalan sebesar Rp 20 Milyar.

Kata Deru, pembangunan stadion harus diawasi bersama-sama. “Saya bangun ini karena berharap banyak bibit-bibit atlet sepakbola tapi jangan sampai atlet berprestasi diambil daerah lain, stadion ini untuk kita menciptakan atlet-atlet yang berprestasi,” terangnya.

Kedepan dengan ditunjang sarana yang sangat memadai diharapkan bisa memacu perkembangan olahraga di kota yang lebih dikenal sebagai daerah destinasi wisata ini dan bisa melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama daerah.

Loading...

“Sebagai informasi bahwa Pemprov Sumsel juga mengadakan pemutihan pajak kendaraan bermotor dan ini bertujuan membantu masyarakat mendongkrak ekonomi dengan selalu membayar pajak” kata Deru kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan