Pelepasan jamaah Umroh PT Masindo Buana Wisata Perwakilan Melawi

MELAWI, HR- Pelepasan jamaah umroh oleh Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY di Graha Sukiman Center bersama dengan jasa pelayanan PT Masindo Buana Wisata, Sabtu 02-03-2019.  Tampak pelepasan berlangsung penuh hidmad disertai dengan rasa haru oleh para keluarga calon jamaah umroh.

Dadi berharap kepada seluruh jamaah selama kegiatan ibadah umrohnya sehat dan kembali menjadi umroh yang maqbul.

Terkait dengan kegiatan pelepasan tersebut, Desi Asiska, selaku kepala bidang pengurus haji dan umroh memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada travel Masindo Buana Wisata karena pelayanannya sangat dapat di percaya dan selalu mrmberikan kenyamanan terhadap para jamaah sejak berangkat dari tanah air hingga selesai melaksanakan ibadah di tanah suci, dan sampai kepulangan ketanah air kembali.

Desi menghimbau kepada seluruh warga yang akan mendaftar umroh jangan sampai salah memilih travel.

“Apalagi di zaman sekarang ini banyak kita dengar dan kita lihat di media cetak dan elektronik telah banyak yang menjadi korban penipuan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” terangnya.

Sementara itu dalam pidato pelepasan,  H Sukiman Spd.MM, selaku Ketua IPHI Kabupaten Melawi mengharapkan kepada para jamaah sebanyak 70 orang yang berangkat hari ini, agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

“Karena yang kita harapkan adalah ibadah yang maksimal,” ujarnya.

Selain dari itu pula Sukiman mengharapkan kedepan travel PT Masindo Buana Wisata perwakilan Kabupaten Melawi bisa menjadi travel yang terbaik dan dapat di percaya dalam melayani ibadah haji dan umrah.

Loading...

“Dan kami dari pihak PT Masindo Buana Wisata akan berusaha semaksimal mungkin dalam memperbaiki semua sisi pelayanan sejak keberangkatan, berada di tanah suci, hingga kepulangan sampai ditanah air kembali,” pungkas Sukiman. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan