Pelepasan Jamaah Calon Haji Barut Diiringi Suasana Haru

Pelepasan jamaah calon haji Barito Utara di iringi suasana haru.

MUARA TEWEH, HR – Ada sebanyak 167 orang jamaah calon haji Barito Utara yang dilepas langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, yang didampingi oleh Wabup Barito Utara , Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua I DPRD Barito Utara dan unsur FKPD serta Kepala Perangkat daerah lingkup pemkab Barut di halaman kantor Bupati Barito Utara, di Muara Teweh, Kamis (1/8/2019).

Isak haru para keluarga dan kerabat mengiringi keberangkatan tamu Allah yang akan menjalankan ibadah rukun Islam ke 5 ini kurang lebih 40 hari lamanya di tanah suci, rombongan Jamaah Haji diberangkatkan dengan menggunakan 4 bus menuju asrama haji Banjarmasin, selanjutnya pada Sabtu, 03 Agustus 2019 melakukan penerbangan menuju Jedah.

Bupati Barito Utara Nadalsyah saat pelepasan Jamaah menyampaikan doa dan harapan semoga dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar dan mendapatkan haji yang mabrur. Bupati mendoakan agar para Jamaah selalu diberikan kesehatan.

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji dan kembali kekampung halaman masing-masing dengan sehat walafiat,” ucap Nadalsyah.

Loading...

Sebelumnya, para Jamaah calon haji rombongan yang tergabung dalam kloter ke 18 ini bersama pemkab Barut pada Rabu, 31 Juli 2019, menggelar shalat hajat berjamaah dengan tujuan untuk mendapatkan ridha, ampunan serta keberkahan untuk seluruh jamaah. mps

Tinggalkan Balasan