Pelayanan Kesehatan Disambut Antusias Saat Sambang RW Serentak Polres Metro Tangerang Kota

oleh -73 views

TANGERANG,HR – Rangkaian Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya ke- 73 tahun, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta seluruh Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan sambang RW Serentak di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ).

Monitoring dilakukan Kapolda melalui zoom meeting seluruh jajaran sebagai wujud nyata kehadiran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho hadir di RW 03 Karawaci Ilir, tepatnya di kampung tanah gocap, selain mendengar aspirasi, masukan dan solusi, ada layanan kesehatan dari biddokkes Polres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Karawaci Mahdiar dan Lurah Karawaci Asep Darwis, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Di sambang serentak ini, kita juga memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sakit, masyarakat kita persilahkan untuk berobat maupun pemberian Vitamin melalui dokkes kita,” kata Zain. Jum’at (9/12/2022) malam.

Pantauan di lokasi, beberapa pasien yang di dominasi oleh ibu-ibu dan lansia melakukan pengecekan kesehatan yang diberikan oleh dokter kesehatan polres metro Tangerang kota.

Ketua RW 03 Karawaci ilir Sahroni menyambut antusias kunjungan sekaligus pelayanan yang diberikan tersebut. Menurutnya kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat diharapkan demi terciptanya rasa aman dan nyaman di lingkungan.

Loading...

“Terima kasih atas kehadiran Kapolres dan jajaran, selamat ulang tahun untuk Polda Metro Jaya ke-73, Alhamdulillah atas segala bantuan yang diberikan. Semoga Polisi dapat selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat khususnya di Kota Tangerang,” tutup Sahroni. juntak

Tinggalkan Balasan