Pelayanan di Kecamatan Pasar Kemis Ditutup Sementara Selama 3 Hari,Camat Pasar Kemis Terpapar Covid 19

Pelayanan di Kecamatan Pasar Kemis Ditutup Sementara Selama 3 Hari,Camat Pasar Kemis Terpapar Covid-19.

TANGERANG, HR – Camat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Chaidir dikabarkan terpapar Covid-19, kabar tersebut dibenarkan Jubir Satuan Tugas Penganganan Covid-19 dr Hendra Tarmidzi saat dikomfirmasi, Senin (21/09/2020).

Dia mengatakan, Camat Pasar Kemis saat ini menjalani perawatan di RSU Tangerang karena kondisinya mengalami batuk dan filek, dr Hendra yang juga kabid pencegahan penyakit menular pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang juga mengtakan bahwa Camat Pasar Kemis awalnya dilakukan rapid tes hasilnya reaktif, namun setelah dilakukan test swab hasilnya positif.

“Tertular dari istrinya yang merawat sodaranya yang sakit dirumahnya,”kata dr Hendra.

Pelayanan kantor Kecamatan Pasar Kemis kata dr Hendra ditutup sementara selama tiga hari, untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan.

Sementara salah satu staf Kecamatan Pasar Kemis yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa, kantor kecamatan mulai besok Selasa 22-24 September ditutup sementara, karena berdasarkan informasi yang berkembang ada 3 orang pegawai yang positif terpapar Covid-19.

Loading...

“Kalau yang ramai ada 3 pegawai staf Kecamatan disini yang positif Covid-19, kalau informasi pak Camat Pasar Kemis positif Covid-19 saya belum mengetahui,” terangnya. hs

Tinggalkan Balasan