Pelantikan Pengurus Wilayah Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia Wilayah Sinwibau

oleh -323 views
Pelantikan pengurus 35 wilayah baru dari 27 Provinsi di seluruh  Indonesia secara virtual, untuk Sinwibau dihadiri oleh Ketua dan pengurus bertempat di ruang rapat Ketua dengan menggunakan Prokes ketat Rabu  (07-07 2021) masa Bhakti 2021-2026.

SINTANG, HR – Secara serentak di seluruh Indonesia telah dilaksanakan pelantikan pengurus 35 wilayah baru dari 27 Provinsi, sehingga jumlahnya menjadi 141 wilayah di seluruh Indonesia secara virtual, untuk Sinwibau dihadiri oleh Ketua dan pengurus bertempat di ruang rapat Ketua dengan menggunakan Prokes ketat Rabu (07-07 2021) masa Bhakti 2021-2026.

Sesuai SK no.021/VII/ 2021/PSBI. Ketua Wilayah Sintang, Melawi dan Kapus Hulu Sinwibau Paian Simbolon, S.Sos dan terdaftar 021 untuk urutan nasional dalam acara pelantikan dipadukan dengan syukuran hari ulang PSBI tahun ke 14 , serta secara virtual dari Jakarta.

Pembacaan Surat Keputusan kepengurusan 10 wilayah baru di Indonesia SK no 001/VII/PSBI s/d SK no.035 /PSBI dibacakan oleh Sekjen PBSI G. Naik Simbolon. Susunan pengurus INA dibacakan oleh Ketua umum INA oleh Desy Trinita Tobing.

Dalam acara sukuran tersebut Ketum Dr. Efendi Muara Sakti Simbolon mengatakan, semakin erat persaudaraan Bolon Simbolon seIndonesia atau marsileanan roha, marsiluluan dongan tubu.

Memajukan generasi muda Simbolon. Tanggal 7 bulan 7 2022 Kongres besar keempat se Indonesia akan kita adakan di Bali semoga situasi dan kondisi makin membaik khususnya kesehatan masyarakat secara nasional. Perlu diketahui jumlah marga Simbolon se Indonesia diperkirakan 300 ribu orang.

Selanjutnya Ketum INA mengatakan, supaya pengurus INA PSBI seluruh Indonesia bekerja sama sebaiknya dan dapat membangun hubungan baik bagi semua orang.

Kemudian Wakil Presiden Frof Dr honoriskausa Haji Muhammad Amin mengatakan banyak terimakasih kepada PSBI seluruh Indonesia dan merawat keberagaman suku, agama dan bisa bersaing dengan negara lain.

Turut merawat keberagaman sosial budaya dan nilai-nilai bangsa serta memupuk demokrasi. Nilai-nilai budaya bangsa, adat istiadat tetap dilestarikan serta menjaga kesepakatan nasional yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, hukum, sejarah bangsa dan demokrasi.

Ketua PSBI Sinwibau mengatan, kita marga Simbolon yang ada di wilayah Sintang, Melawi Kapuas Hulu agar saling mengenal dan merapatkan barisan guna mempersatukan seluruh PSBI di tiga wilayah hingga seluruh Indonesia. Bersatu untuk membangun keluarga, dan bersinergi dengan suku-suku lainnya demi terwujudnya pembangunan daerah sampai tingkat nasional dalam berbagai bidang kehidupan Semoga PSBI menjadi garam dan terang disekitarnya serta semakin berkembang.

Loading...

“Pada masa pandemi ini diharapkan kita semua mematuhi Protokol Kesehatan, serta tetap semangat dan optimis menyikapi keadaan pandemi ini, kapanpun, dimanapun berada,” tutupnya. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.