Pelantikan OSIS SMPN 1 BMR

oleh -495 views
OKUT, HR – OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) pada dasarnya dibentuk bertujuan agar para anggota yang ada di dalamnya bisa atau mampu berorganisasi dan berdemokrasi. Untuk itu di sekolah-sekolah OSIS selalu dibentuk. 
(Kiri atas) Drs Sri Margono MM melantik pengurus OSIS. 
inzet: Ketua OSIS yang baru dilantik saat penandatanganan. 
Para pengurus OSIS.
Di SMPN 1 BMR (Belitang Madang Raya) Oku Timur salah satunya, pemungutan suara untuk memilih pengurus OSIS dilakukan pada 11 September 2015. Kemudian pelantikannya dilakukan langsung oleh Kepsek SMPN 1 BMR, Drs.Sri Margono MM, Senin (28/9) lalu.
Menurut salah satu pembina OSIS, jumlah kepengurusan yang ada di periode kali ini sebanyak 48 orang, yang diketuai; M.Khirfan, wakil; Ndang Supriyatna, Sekretaris ; Anna Ayu Oktavia, Bendahara; Siska Purnama Sari, serta pengurus di berbagai bidang lainnya.
Sementara itu Kepsek SMPN 1 BMR, Sri Margono menjelaskan, adapun kegiatan yang dilakukan OSIS pada waktu tertentu adalah mengadakan Koperasi siswa, Paskibra,Pramuka, Marching band, Taekwondo, dan lainnya. “Tentu nya semuanya membawa para pesertanya untuk mendapat tambahan ketrampilan/wawasan.“Kita harapkan dengan adanya kegiatan yang diikuti oleh OSIS ini, dapat membuat pesertanya lebih berwawasan dan handal,”kata Sri Margono pada HR. abdulah

Tinggalkan Balasan