Pelantikan BPD TWI Mentibar Periode 2015 – 2021

oleh -232 views
SAMBAS, HR – Pemkab Sambas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dibidang Pemerintahan kepada masyarakat. Salah satunya, mengagendakan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai wujud dari demokrasi di tingkat Desa. Keberadaan BPD sangat penting dalam Pemerintahaan Desa. Acara pelantikan BPD di Desa Twi Mentibar pada hari senin 18 Mei 2015 adalah bukti berjalannya demokrasi di tingkat Desa.
Acara pelantikan BPD Desa Twi Mentibar dihadiri dan disaksikan Juska Inwinda (kades Twi Mentibar) Tajudin BA (Camat Selaku) Kapolsek Selakau, Danramil, tokoh masyarakat dan seluruh undangan.
Camat Selakau berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik, untuk benar-benar paham terhadap Undang-Undang baru sebagai dasar pelaksanaan tugasnya, sebab saat dilantik bersandar pada UU Nomor 32/2014 sementara dalam pelaksanaan tugasnya kedepan mengacu pada UU Nomor 6/2014 sehingga dalam melaksanakan tugas dan Fungsinya dapat lebih Aspiratif, Komunikatif dan menjadi mitra Pemerintah Desa. ■ muslimin

Tinggalkan Balasan