Pedagang Pasar Sentral Sungguminasa Datangi Disperindag Kab Gowa

GOWA, HR – Sejumlah pedagang Pasar Sentral Sungguminasa mendatangi kantor Disprindag Kab Gowa guna melakukan kesepakatan dan transparansi pembangunan pasar pasca kebakaran beberapa waktu lalu.
Kabid Bina Pasar, Ma’ruf Alam,SE, dan Kasi Penataan dan Penertiban Randi Mahmud,S.Sos serta Amri staf menerima kedat√†ngan mereka dari beberapa pedagang Pasar Sentral Sungguminasa di gedung kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) lantai dasar, Kamis (19/10).
Mereka adalah perwakilan dari sejumlah pedagang yang masih tetap berjualan dan menempati pasar yang menurutnya pasar sudah 7 kali terbakar.
Mereka (pedagang) juga meminta ingin bertemu Bupati Gowa serta aspirasinya disikapi dengan bijak oleh pihak pemegang wewenang pihak Disprindag.
Dalam pertemuan itu, disepakati aspirasi 843 pedagang Pasar Sentral Sungguminasa akan dilanjutkan pada pertemuan selanjutnya pada Senin (23/10/2017) sekitar pukul 13.00, di Istana Tamalate Sungguminasa Kec Somba Opu Kab Gowa.
“Mereka maunya pertemuan di lokasi pasar, tapi itukan pasar masa penyelesaian saat ini ada pekerja, mereka tidak mau terganggu. Jadi kami sepakati bersama di bawah kolong Istana Tamalate, Senin 23 Oktober, usai shalat lohor,” ucap Kabid Bina Pasar, Ma’ruf. muslimin


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan