PDAM Tirta Anom Kota Banjar, Luncurkan Baca Water Meter Sistem Android

adroid membaca water meter.

KOTA BANJAR, HR – Mulai bulan Agustus 2019 PDAM Tirta Anom mulai memberlakukan sistem pembacaan water  meter mengunakan sistem android. Hal ini di maksudkan untuk meminimalisir kesalahan perhitungan meteran oleh pihak PDAM.

Demikian diungkap Direktur PDAM E.Fitrah Nurkamilah, ST di sela sela peresmian pembacaan water meter mengunakan sistem android, Kamis (1/8/2019).

“Selain kita akan cepat mengetahui kerusakan water meter untuk segera di ganti. Pelanggan juga bisa lebih cepat mengetahui pembayaran tagihan air dengan cara bertanya kepada pembaca water,” ujarnya.

Selanjutnya dengan jumlah pelanggan 10.134 sr serta dengan 9 orang petugas pembaca water air sudah terlatih dan dilengkapi kartu identitas resmi akan lebih memudahkan pelanggan.

Sejumlah pelanggan PDAM Tirta Anom menyambut positif terobosan yang dilakukan menggunakan pembaca water meter sistem Android ini.

Loading...

“Semoga dengan menggunakan alat pembaca water meter dengan sistem android ini , akan lebih meningkat pelayanan dan perbaikan untuk pelanggan Air bersih PDAM Tirta Anom di Kota Banjar,” ungkap Wawan, salah satu pelanggan PDAM Tirta ANom. acep surya

Tinggalkan Balasan