PDAM Kota Denpasar Lakukan Pembersihan Bak Fulsator IPA Belusung

BALI, HR – Distribusi air bersih di Kota Denpasar, Selasa (8/11), sempat mengalami gangguan pasokan ke pelanggan, dikarenakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Denpasar sedang melaksanakan pekerjaan pembersihan lumpur Bak Fulsator Instalasi Pengolahan Air (IPA) Belusung. Gangguan pengaliran air di Denpasar Utara, Denpasar Barat, Denpasar Timur bagian Utara.
”Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Kota Denpasar untuk memakluminya,” kata Direktur Utama PDAM Kota Denpasar, Ida Bagus Gede Arsana, ST saat ditemui di Denpasar, Selasa (8/11).
Menurutnya, pembersihan lumpur Bak Fulsator Instalasi Pengolahan Air (IPA) Belusung ini harus dilakukan, agar air yang tertampung kebersihannya tetap terjaga, sehingga masyarakat bisa menikmati air yang jernih. Lebih lanjut ia mengatakan, pengerjaan ini hanya dilaksanakan sehari, sehingga pada 9 Nopember 2016, air sudah bisa mengalir normal.
Pada hari yang sama, menurut Arsana, gangguan pengaliran air juga terjadi di Perumanas Monang-Maning Denpasar Barat dan sekitarnya, Buana Kubu Denpasar Barat dan sekitarnya yakni Jl. Kalimutu dan sekitarnya Jl. Subur. Gangguan ini disebabkan karena adanya pelaksanaan pekerjaan Drainase (gorong-gorong) dari Dinas PU Kota Denpasar. Pada 9 Nopember dia berharap pengaliran air sudah normal. ans


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan