Patroli Mobile Antisipasi Geng Motor Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

oleh -66 views

TANGERANG,HR – Untuk mengantisipasi Geng Motor dan Tawuran anak sekolah Personel Polsek Pasar Kemis dan Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kapolsek Pasar Kemis, melaksanakan patroli Mobile pada dini hari, desa gelam jaya dan perahan Bumi indah sampai jalan perbatasan Pasar Kemis dengan Kecamatan Jatiuwung, yang diduga sering terjadinya tawuran gangster, Sabtu (22/10/2022) pukul 01.00 Wib

“Patroli ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan tujuan mengantisipasi gerombolan atau geng motor di Wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Untuk melakukan pemantauan dan keamanan kegiatan masyarakat yang beraktivitas dimalam hari, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui pada saat patroli untuk meningkatkan dan segera melaporkan petugas atau langsung ke Polsek terdekat apabila menemukan tindak kejahatan maupun tindak kejahatan.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK mengatakan bilamana ditemukan grombolan geng motor dengan membawa senjata tajam akan di tindak tegas, Hal ini dilakukan guna memberikan efek jera sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk tidak sembarang membawa senjata tajam,” ungkapnya.

Sementara mereka yang terbukti membawa senjata tajam juga akan diproses secara hukum. Polisi akan berkolaborasi dengan TNI, Sat Pol PP, pemerintah, dan tokoh masyarakat untuk melaksanakan patroli bersama.

Loading...

“Nantinya bila ada gerombolan anak muda dengan membawa senjata tajam akan dibawa ke Polsek Pasar Kemis atau ke Polresta Tangerang untuk di proses lebih lanjut, Kata Kapolsek. juntak

Tinggalkan Balasan