Pasien Positif Covid-19 Meningkat Menjadi 17 Orang

oleh -61 views
Pasien Positif Covid-19 Meningkat Menjadi 17 Orang.

MUARA TEWEH, HR – Diharapkan agar warga Kabupaten Barito Utara senantiasa waspada dan lebih berhati-hati dan taat protokol kesehatan.Mengingat dalam seminggu terakhir nyaris selalu ada pertabahan pasien positif Corona (Covid-19) di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Pada Sabtu (4/07/2020) terkonfirmasi adanya penambahan dua pasien positif Covid-19, yakni Ny BH (43) dan anaknya AG (13). Keduanya warga Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, yang dimasukkan dalam klaster Surabaya.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara siswandoyo, Sabtu (04/07/2020), membenarkan, adanya tambahan dua pasien positif Covid-19 sehingga totalnya menjadi 17 orang. Orang, dalam pengawasan (ODP) 52 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) 30 orang. “Keduanya klaster Surabaya. Kita rawat keduanya di RSUD Muara Teweh, sejak dinyatakan rapid test reaktif hari Selasa yang lalu,” ujar siswandoyo.

Loading...

Mengingat Covid-19 tidak diketahui kapan berakhirnya, diharapkan agar warga senantiasa mentaati protokol kesehatan, gunakan masker apabila bepergian dan upayakan jangan keluar rumah apabila tidak begitu penting, cuci tangan dan cek kesehatan apabila merasakan sesuatu atau adanya keluhan kesehatan. mps

Tinggalkan Balasan