Pasar Ampera Segera Dibangun Pedagang Diminta Kosongkan Lokasi

oleh -79 views
Pasar Desa Tanjungsari Barat Segera di Revitalisasi.

SUBANG, HR – Pemenang Tender Pasar Ampera CV. Jimat Raiskal, selaku kontraktor pelaksana pekerjaan, pedagang diberi waktu tiga hari Kosongkan lokasi pasar Ampera, Selasa (29/09/2020).

Berdasarkan hasil pengumuman di LPSE Pemenang tender Pasar desa tanjungsari barat adalah CV. Jimat Raiskal selaku kontraktor yang akan melaksanakan pekerjaan revitalisasi pasar, mulai besok para pedagang akan direlokasi ke tempat yang sudah disediakan.

Menurut Kepala Desa Tanjungsari Barat, Jaenal Mutakim saat dikonfirmasi terkait revitalisasi pasar desa menjelaskan. Kami merasa senang pasar Ampera akan dibangun tentu kami sebagai kades sangat mendukung dengan adanya pembangunan pasar. Pasalnya sudah sejak lama kami dan para pedagang menginginkan adanya perubahan agar pasar Ampera ini sedikit lebih moderen.

Lanjut kades, “para pedagang disarankan agar memindahkan barang-barang dikios yang masih terpakai. Mulai besok sampai hari Jum’at, pasalnya hari Sabtu pekerjaan revitalisasi pasar akan dimulai, jangan sampai ada barang yang tertinggal didalam kios, jaga kondusifitas agar pembangunan pasar Ampera ini berjalan dengan lancar. Aman dan tertib,” ujar Kades.

Loading...

Menurut Nana Supriatna selaku tokoh masyarakat desa tanjungsari barat ketika diminta pendapat tentang pembangunan pasar Ampera menjelaskan. Pada dasarnya kami selaku warga desa tanjungsari barat sangat mendukung dengan adanya revitalisasi pasar, “pasalnya pasar tersebut memang sudah layak dibangun agar kelihatan moderen, kami beserta warga yang lainya berjanji akan mengawal pekerjaan pembangunan pasar desa tanjungsari barat, agar pembangunan pasar tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya,” pungkas Nana. herdi

Tinggalkan Balasan