Pasangan Maman-Jefry Optimis Menang Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, HR – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pasangan Maman – Jefri periode 2018-2023 optimis akan meraih kemenangan mutlak pada pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka.
Duet tersebut mendapat dukungan dari NU Kabupaten Majalengka, juga menjalin koalisi dan penandatanganan kesepahaman dari lima partai yaitu PKB, Gerindra, Nasdem, PKS dan PAN. Penandatanganan kesepahaman dilakukan di Kantor DPC Gerindra Majalengka, selasa (09/01).
Pada keterangan persnya bakal calon Bupati Majalengka Maman Imanulhag, mengatakan, koalisi lima partai pendukung ini awal yang baik menuju pemimpin yang baru di Kabupaten Majalengka.
Maman menjelaskan, partai secara resmi mengusung kami, tentu ini koalisi yang sangat menarik karena di dalamnya ada unsur Nasionalisme dan rezilitas dan membawa kesan penting menjaga Indonesia menghentikan isu sara dan ingin mengembalikan bahwa Indonesia miliki bersama, Majalengka milik rakyat Majalengka bersama.
Maman menambahkan, dua kader partai Jefri Romdony selaku Ketua DPC Gerindra membuktikan bahwa partai telah membuktikan kadernisasi yang baik serta berjalan dengan mekanisme, dan bukan sekedar alat rental yang ingin meraih kekuasaan.
“Kami akan merapatkan barisan dan kami akan daftar besok ke KPU tepatnya pukul 10 WIB tanggal 10, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan baik sesuai rencana,” pungkas Maman.
Sementara bakal calon Wakil Bupati dari Partai Gerindra Jefri Romdony menyampaikan acara sudah berjalan dengan baik semoga ini awal yang baik. “Kami berharap semoga kami bisa membangun Kabupaten Majalengka ini menuju yang lebih baik,” ujar Jefri. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan