Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Berduka, Dua Tokoh Senior Meninggal Dunia

oleh -90 views
Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Berduka, Dua Tokoh Senior Meninggal Dunia.

SUKABUMI, HR – Kabar duka datang dari keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. Dalam kurun waktu tiga hari, partai berlambang beringin ini kehilangan dua tokoh senior secara berturut-turut. Mereka adalah Ahmad Dani dan Abdul Majid.

Ahmad Dani yang merupakan mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi dan mantan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi meninggal dunia pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Sedangkan Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H.Abdul Mazid, SmHk menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, (08/10/2022).

Semasa hidupnya beliau pernah menjabat dan karir politik nya yang cukup mempuni, almarhum tercatat pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), H.Mazid (alm) juga diketahui sebagai Ketua Pemenangan Marwan – Iyos pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 silam.

Kabar duka ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadi.S.Pd melalui aplikasi whatsApps resminya hari ini. “Innalillahi Waina Ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, senior kita, sepuh kita, Ketua Wanhat DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sukabumi Bapak H Abdul Mazid SmHk, mudah-mudahan Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala kekhilapannya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. amiin”

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H.Marwan Hamami mengatakan bahwa berpulangnya H.Mazid dan Ahmad Dani ke Rahmatullah tentunya merupakan duka bagi keluarga besar partai Golkar terutama DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.” Kami di partai Golkar kehilangan kader terbaik yang dimiliki, dimana dedikasi dan loyalitasnya yang luar biasa dan tidak pernah surut sampai akhir hayat nya”. Ucap. H.Marwan

Loading...

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah, semasa hidupnya Almarhum adalah orang baik, Sholeh, panutan bagi banyak orang, semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran, insya Allah almarhum akan mendapatkan tempat yang indah di sisi Allah.Swt.amin yra,” katanya. ida

Tinggalkan Balasan