Partai Garuda Tegaskan Tak Terkait dengan Tutut Soeharto

oleh -487 views
Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana bersama Sekjen Abdullah Mansyuri

TANGERANG, HR – Senin (19/2), Partai Garuda baru dinyatakan lolos sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2019. Belum banyak yang diketahui mengenai Partai Garuda. Namun, banyak yang mengaitkan partai ini dengan Siti Hardiyanti Rukmana alias Tutut Soeharto, putri Presiden kedua RI, Soeharto.

Menyikapi itu, Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana bersama Sekjen Abdullah Mansyuri menggelar konferensi pers, menegaskan, partainya sama sekali tak terkait dengan Tutut.

“Isu tersebut tidak benar karena hanya berdasarkan asumsi. Saya memang pernah bekerja sama secara profesional dengan Bu Tutut dan menjabat Presdir PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia. Tapi kerja sama itu sudah berakhir,” ujar Ahmad Ridha saat memberikan keterangan di Hotel Lumire, Jalan Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Pengurus Partai Garuda juga menegaskan tidak terkait dengan Partai Gerindra, besutan Prabowo Subianto. Ahmad menegaskan tidak ada satu pun mantan pengurus Gerindra yang saat ini menjadi pengurus Partai Garuda.

“Lambang partai kami juga tidak mirip dengan lambang Gerindra yaitu kepala burung Garuda. Lambang partai kami adalah siluet Burung Garuda utuh,” lanjut dia.

Ahmad menjelaskan, wajar partainya memilih lambang Burung Garuda. Sebab, lambang negara Indonesia adalah Garuda Pancasila. Partai Garuda, lanjut dia, merasa sangat dirugikan dengan adanya isu yang berhembus.

Loading...

“Kami merasa sangat dirugikan dengan isu yang tidak benar tersebut. Kami adalah partai baru yang sebagian kadernya adalah anak muda yang ingin berjuang secara politik,” tuturnya. linda

Tinggalkan Balasan