Partai Garuda DPC Kota Tangerang Siap Memenangkan Pemilu 2019

TANGERANG, HR – Rekapitulasi KPU kota Tangerang dipimpin Ketua KPU kota Tangerang Sanusi serta ketua Komisioner Banani di Sol Marina Hotel di kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada 22 Juli 2018. Verifikasi faktual terdahulu seleksi calon peserta pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang meloloskan Partai Garuda pada tahap verifikasi faktual di tingkat Kota Tangerang.

KPU sudah mencanangkan tahapan pemilu 2019 dimulai dengan masa pendaftaran calon parpol 3-16 Oktober 2017 hingga penetapan parpol peserta pemilu pada 17 Februari 2018 dan untuk pengajuan calon anggota legislatif (Caleg) berakhir pada 17 Juli 2018.

Karena waktu sudah sangat sempit, Partai Garuda DPC Kota Tangerang tidak mau berleha-leha untuk menyiapkan calon, sangat mensuport para calegnya ini terlihat dengan banyaknya yang mau menjadi caleg di Kota Tangerang dan banyak yang mulai merapat kepartai Garuda DPC kota Tangerang.

Ketua DPC Partai Garuda kota Tangerang Tarsan dan Sekjen serta Suwardi Zaelani sebagai ketua Bapilu mempersilahkan para kader dan ketua DPAC Partai Garuda DPC Kota Tangerang untuk maju sebagai Caleg. Hal ini dibenarkan oleh Suwardi Zaelani, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu menegaskan kepada semua Caleg dari Partai Garuda DPC Tangkot untuk menjadi wakil wakil rakyat yang berpihak kepada kepentingan rakyat kecil dan menerima serta memperjuangkan aspirasi mereka, ujar ketua Bapilu DPC Tangkot kepada media HR.

Ketua DPC Kota Tangerang Tarsan mengatakan, dengan yakin dan semangat rekapitulasi data yang dilaksanakan di Sol Marina Hotel Jatiuwung kota Tangerang pada hari Minggu Tanggal 22 Juli 2018 dihadiri oleh Ketua KPU kota Tangerang, Ketua komisianer kota Tangerang, Dinas Pencataan Sipil Kota Tangerang dan seluruh staf serta semua jajaran KPU Kota Tangerang yang hadir, Perwakilan dari semua partai serta perwakilan dari PPK kecamatan yang berada di kota Tangerang.

Rekapitulasi dan penetapan data sementara yang dilakukan oleh KPU di Sol Marina Hotel Jatiuwung, menjelaskan, dalam hal ini untuk dirapatakam, karena semua data yang masuk memiliki hak pilih. Adanya Rapat pleno ini didiminta data yang akurat dalam pemilihan caleg dan Pilpres, biar dapat berjalan dengan baik.

Loading...

Ketika HR mengkonfirmasi ketua PAC Jatiuwung agar Pemilu 2019 semuanya dapat lancar serta harapan masyarakat kota Tangerang kepada Partai Garuda mudah-mudahan bisa membuat perubahan yang lebih baik sesuai dengan mottonya, Partai Garuda bisa ikut menjadikan kota Tangerang yang sudah baik menjadi baik lagi. linda

Tinggalkan Balasan