Partai Garuda Adakan Pembekalan Caleg se Provinsi Banten

oleh -499 views

TANGERANG, HR – Partai Garuda mengadakan acara pembekalan dan bimbingan teknis untuk para calon legislatif (caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten DAN Kota) se Provinsi Banten, Sabtu (22/9). Pembekalan itu diadakan di RM Saung Ibu Gang Pelor Desa Kp Melayu Timur Rt 03/02 Kec Teluknaga Kab Tangerang.

Maksud dan tujuan diadakannya pembekalan dan bimbingan tehnik untuk para calon anggota legislatif Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) se Provinsi Banten agar dapat lebih dekat dan mampu menjalankan aspirasi masyarakat.

Menurut Ismail selaku Korwil Partai Garuda Kab Tangerang, bahwa Partai Garuda adalah partai yang lahir dari rahim masyarakat, karena itu kader-kadernya dituntut mampu membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Dengan adanya pembekalan itu, diharapkan dapat mematangkan dan memantapkan strategi Partai Garuda untuk mendudukan kader-kadernya di jajaran legislatif. Pembekalan ini juga dapat berguna untuk membuka jalan melakukan silahturahmi kepada masyarakat, khususnya masyarakat bawah.

Dengan adanya metode-metode ini, diharapkan para bacaleg Partai Garuda dapat meyakinkan masyarakat untuk memberikan suaranya.

Turut hadir dalam acara itu diantaranya Abdullah Mansuri selaku Sekjen Partai Garuda, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana diwakili Aminul Hijri selaku Ketua DPD Provinsi Banten, Ketua Bapilu Dewan Pimpinan Pusat Ihsan, Deden Syarifudin SH selaku Ketua Pimpinan Cabang Kab Tangerang serta para bacaleg Kabupaten Tangerang dari Partai Garuda dan bacaleg Kota Tangerang diantaranya Wadi Zaelani, Linda Nurlaela, Siko siko Sandoko, Hermawan dan seluruh bacaleg dari Dapil 1 hingga Dapil 5 serta caleg Provinsi yang hadir.

Hadir pula Tarsan selaku Ketua DPC Kota Tangerang, Mustafa Feri Sekjen Tangerang Kota beserta bacaleg Dapil 1 – Dapil 6 Kab Tangerang dan para bacaleg Kota Tangerang, bacaleg DPRD Provinsi, DPR RI, bacaleg Tangsel, bacaleg Lebak, bacaleg Serang Kota, dan bacaleg Tangerang Kota.

Selain itu, hadir pula para Pimpinan Anak Cabang se Provinsi Banten serta para pejuang Partai Garuda dan srikandi Partai Garuda dari beberapa wilayah Dapil masing-masing serta para relawan dan kader kader Partai Garuda.

Loading...

Sekjen Partai Garuda Abdullah Mansuri, mengatakan, “Acara ini bertema ‘Salam Perubahan Untuk Seluruh Bangsa Indonesia”Dan Jayalah Indonesia Sesuai Mars Garuda’. Saya Sangat berterima kasih atas kehadiran dan para perjuangan Garuda bahkan para bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota Tangerang yang telah hadir di RM Saung Ibu Gg Pelor Desa Kp Melayu Timur Kec Teluknaga. Dan dengan semangat kekompakan kemasyarakatan keharmonisan yang ada agar pemilu legislatif nanti bisa berjalan dengan Cinta Damai dan kekeluargaan antar sesama.” linda

Tinggalkan Balasan