Parkir Liar dan Terminal Bayangan Marak di Jakbar

Parkir liar dibahu jalan yang berada di jalan Lingkar Luar Barat depan PLN Rawa Buaya 
JAKARTA, HR – Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2012 tentang Larangan Parkir di Bahu Jalan belum berjalan maksimal, berdasarkan pantauan HR dilapangan masih terlihat dibeberapa bahu jalan yang dijadikan tempat parkir maupun ngetem disembarang tempat.
Seperti yang berada dijalan Lingkar Luar Barat, persisnya dekat kantor PLN Rawa Buaya Cengkareng Jakbar. Adanya mobil engkel sedang dan mobil pick-up yang parkir diatas trotoar jalan dan di sepanjang lampu merah Cengkareng yang mengarah ke Kantor Kecamatan. Angkutan omprengan plat hitam tujuan Cengkareng-Kamal dan M13 jurusan Cengkareng-Kalideres, berjejer dibahu jalan bahkan ada yang parkir atau ngetem di atas trotoar.
Terminal bayangan depan toko busana Amanda
Bukan hanya itu, adanya Terminal Bayangan dibahu jalan Lampu Merah Cengkareng. Tepatnya didepan Toko Pakaian Amanda, terdapat puluhan mobil trayek B08 Cengkareng-Kapuk-Grogol yang berjejer disisi jalan mengarah pasar Cengkareng-Rawa Buaya.
Kasudinhub Jakbar Tiodor saat dikonfirmasi HR Kamis, (30/7) terkait Parkir Liar dan Terminal Bayangan di Jakbar, masih belum mau menjawab terkait permasalahan diatas. ■ kornel/didit

Tinggalkan Balasan