Parkir Disamping Rumah, Motor Honda CRF Digondol Maling

oleh -153 views

TANGERANG, HR – Terparkir dihalaman rumah, beralamat di Gang Dukuh 2 No. 2 RT06 RW03, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Kamis (22/08/2019)

Sepedah motor bernopol B6908VRR atas nama pemilik Asari, sesuai dengan alamat diatas. Yang biasa terparkir, pada Kamis pagi pukul 03:15 lewat sudah tidak berada ditempat biasanya.

Pencuri berhasil merusak gembok pagar, untuk memuluskan aksinya. Terbukti, berhasil membawa kabur motor honda CRV warna merah putih, tidak ada yang mendengar atau banggun dari tidurnya, dengan aksi maling tersebut.

Pemilik rumah, Siti Masitoh terbangun melihat posisi motor miliknya sudah tidak terparkir ditempat biasanya. Sudah bergeser dari semula, merasa ada yang janggal. Lalu melihat, kendaraan miliknya, satu unit sepedah motor milik anaknya sudah tidak ada ditempatnya, alias sudah hilang.

Padahal, baru hari Kamis kemarin (15/08/2019), membayar angsuran motor yang ke-11 sebesar Rp. 1.470.000. Kasus ini akan segera dilaporkan ke Polsek Cipondoh guna untuk mengurus surat klaim asuransi, dikarenakan motor tersebut masih kredit.

Loading...

Agar kejadian tidak terulang lagi, diwilayah warga Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang. Dihimbau, agar menggunci ganda motor yang terparkir walaupun berada didalam halaman rumah. didit

Tinggalkan Balasan