Parhan – Markus Bupati Bangka Barat 2016 – 2021

oleh -209 views
BABEL, HR – Pemilihan kepala daerah langsung serentak di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2015, telah menghasilkan empat kepala daerah definitive, tiga diantaranya telah dilantik Februari lalu. 
Drs H Parhan Ali MM bersama Ibu
Maret ini, satu pasangan lagi bakal dilantik di kantor Gubernur Bangka Belitung, yakni Drs H. Parhan Ali,MM dan Markus SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat. 
Adapun tiga Bupati yang telah dilantik itu yakni Erjaldi-Ibnu Saleh sebagai Bupati Bangka Tengah; Justiar Nor untuk Bupati Bangka Selatan, dan Bupati Bangka Belitung Timur dijabat Yuslih RA SE dan Drs Burhanudi.
Pejabat Bupati Bangka Barat, Sudirganto SAg didampingi Ketua DPRD, membuka sidang paripurna DPRD, Rabu (2/3), di gedung mahgas II DPRD Bangka Barat, dengan agenda pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Drs H Parhan Ali MM dan Markus SH.
Turut hadir dalam acara tersebut yakni Pejabat Bupati Babel Sudirganto SAg, Ketua DPRD Babel, Hendra Kurniah SE, Kapolres Babel AKBP Danil Vaktor Tebing, Kajari Muntok, partai pengusung, tim sukses, Kabag Ops Polres, Kasat Interkam dan undangan lainnya.
Parhan Ali dan Markus saat meninjau ruang kerja di Bupati Bangka Barat didampingi Sekda Yanuar SH dan Kabag Protokol, mengatakan bahwa ruang kerja Bupati sudah tak layak lagi, karena itu diperlukan rehab. Menyikapi itu, Yanuar mengamini atensi Bupati, dan rehab tersebut dipastikan selesai sebelum pelantikan. cikgu/iwan

Tinggalkan Balasan