Pansus 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Pembahasan (SOTK)

oleh -40 views
Pansus 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Pembahasan (SOTK).

SUKABUMI, HR – Panitia Khusus (PANSUS 1) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat pembahasan SOTK, di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pansus 1, Hera Iskandar dan didampingi oleh anggota pansus dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, ketua Pansus Hera Iskandar Mengatakan, ini merupakan rapat pertama, dan kami sudah mendengarkan ekspos yang disampaikan oleh bagian organisasi sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi.

“Dan tentunya, pembahasan kali ini menjadi bahan untuk kami bahas bersama-sama dalam merancang kelembagaan perangkat daerah, yang dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan memudahkan masyarakat,”ungkapnya.

Selain itu, Kabag organisasi sekretariat Daerah kabupaten Sukabumi Asep Hikmat mengatakan, kami dari pihak eksekutif sudah menyampaikan terkait perubahan kelembagaan perangkat Daerah.

“Kami sudah ekspos dan mau seperti apa kelembagaan yang akan kita gulirkan untuk kemudian disahkan dan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang,” katanya.

Loading...

Lajut Asep, “ini merupakan proses pembahasan awal atau tahapan pengumpulan bahan, setelah ini akan ada pembahasan lanjutan,” ungkapnya. ida

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.