Pamen Pangdam XII/ Tanjungpura Lakukan Pengawasan PPKM

oleh -54 views

SINTANG, HR – Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Mulyono mengunjungi Kodim 1205/Sintang dalam rangka melakukan pengawasan pelaksanaan PPKM di wilayah Kabupaten Sintang, Rabu (14/07/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Mulyono, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Wakapolres Sintang, Kompol Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, Kepala BPBD Kabupaten Sintang, Ir. Bernhad Saragih, MM, Kepala Satpol PP Kabupaten Sintang diwakili Bapak Yudius serta Kadis DPMD Kabupaten Sintang yang diwakili Bapak Alkadri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan, pengawasan, dan evaluasi terhadap pelaksanaan PPKM di wilayah Kabupaten Sintang.

Kolonel Arm Mulyono dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran saya di sini kali ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pangdam XII/Tanjungpura untuk langsung melaksanakan pengecekan di lapangan tentang proses pelaksanaan PPKM di daerah di wilayah Kalbar.

Lebih lanjut ia mengatakan, mari kita bekerja maksimal, melakukan kontrol dan jangan menyerah dalam mengatasi penyebaran covid-19 yang terjadi di Kabupaten Sintang, laksanakan aturan, himbauan, dan larangan sesuai dengan peraturan yang berlaku sebagai tindak lanjut untuk mengurangi dampak merebaknya virus covid-19 di Kabupaten Sintang.

Selain itu, Dandim Sintang usai menyampaikan paparannya mengatakan, Kodim Sintang akan terus mendukung Pemerintah dalam melakukan penanganan dengan menerapkan strategi dan upaya yang maksimal serta koordinasi presisi dengan pihak kompeten.

“Kita akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak kompeten agar terbangun strategi dan upaya yang tepat dalam percepatan penanganan, seperti penguatan satgas penanganan pandemi dengan melaksanakan rakor dan evaluasi, peningkatan efektifitas penanganan, membantu mensosialisasikan secara adaptif melalui sarana media seperti podcast, film, dan diskusi publik, agar harapannya tercapai sebuah kunci dalam menghadapi pandemi ini, yaitu menjamin imunitas yang kuat dan putus rantai sebar virus covid-19 tersebut,” tutup Dandim Sintang. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.