Orang Gila Bawa Parang Masuk ke Rumah Warga Sepatan

oleh -847 views

TANGERANG, HR – Warga Desa Kayu Agung Kec Sepatan Kab Tangerang, akhir-akhir ini dihebohkan dengan peristiwa orang gila yang masuk ke rumah warga dengan membawa parang.

Ketua DPW FPI Kab Tangerang, Habib Hasan Al-Kaf, merupakan salah satu korban dari peristiwa itu. Walaupun orang gila itu berhasil diamankan, kepolisian tetap menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan tidak main hakim sendiri.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto saat dikonfirmasi HR mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku dan disaksikan oleh korban.

“Saat kita cek dan saya utus dua anggota saya, ternyata benar itu orang tidak waras dan lakinya pun lagi mencari, sudah 3 hari tidak pulang,” tegas Kapolsek.

“Untuk antisipasi sesuai arahan Kapolres kita, Polsantren untuk mendekati diri ke tokoh agama, ulama, pemuda, dan saya sudah kordinasi untuk setiap malam anggota Babinsa melakukan patroli, kalau harus menginap, ya menginap,” tambahnya.

Habib Hasan Al-kaf saat dihubungi melalui whatsAap, menjawab, bahwa yang ada di media sosial itu berlebihan. Habib juga membantah pelaku masuk ke rumahnya.

Loading...

“Orang gila itupun diamankan dan Kepala Desa Alwi yang turut bertanggung jawab untuk keamanan dan kenyamanan warga Pisangan Priuk Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan,” ujar Habib. linda

Tinggalkan Balasan