Objek Wisata DDTS Pembangunan Jembatan Elevated Tahap Awal

oleh -772 views
oleh
Pekerjaan sedang ngecor beton.

BENGKULU, HRPembangunan objek wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) kota Bengkulu tahap awal pelaksanaan pekerjaan jembatan Elevarted sepanjang 450, Meter dan jalan 850 Meter lebih kurang 1,3 KM dari simpang Kompi-simpang Brimob oleh PT Rodateknindo Purajaya dengan konsultan Pengawas PT Arista Cipta-CV Mekanika Angineering (KSO) Baca HR. www.harapanrakyatonline.com 6 April 2023.

Untuk kenyamanan pekerja dalam melakukan aktifitas pekerjaan di lapangan maka di lakukan Buka tutup bagi pengedera mobil diarea pembangunan oleh PUPR Provinsi Bengkulu agar terhindar dari berbagai kecelakaan pada rawan sibuk mau kerja dari jam 8.00 wib pagi hingga jam 17.00 wib sore. “Kita melakukan buka tutup jalan agar terhindar dari berbagai kecelakaan dan pekerja yang hilir mudik dalam area dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” ungkap salah satu pekerja.

Yasir. ST. Kasi Jalan PUPR provinsi Bengkulu saat di minta keterangannya oleh HR.

Yasir,.ST PPTK PUPR Provinsi Bengkulu kepada Wartawan mengatakan bahwa progres pekerjaan saat ini sudah mencapai 21 persen dilaksanakan kontraktor PT Rodateknindo Purajaya. “Mudah-mudahan akhir desember tahun ini 2023 tuntas di laksanakan dengan anggara APBD Murni provinsi Bengkulu sebesar Rp. 87 Milliar lebih,” tutupnya. ependi silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *